Kini, Facebook Dapat Mencari Postingan Lama

Kini, Facebook Dapat Mencari Postingan Lama
Kini, Facebook Dapat Mencari Postingan Lama

jpnn.com - Raksasa Jejaring Sosial, Facebook telah memperbarui fitur pencarian untuk memudahkan pengguna mencari posting tertentu, foto dan video pada jejaring sosial tersebut.

Pengguna sekarang dapat mencari posting lama pada akun mereka yang dibagikan kepada mereka oleh teman dan halaman publik.

“Hal yang paling penting dari mesin pencari adalah dapat menemukan postingan lama, atau sebuah postingan yang pernah kita lihat sekilas, dan kini anda dapat melakukannya. Dengan fitur pencarian cepat ini, anda akan dapat menemukan kembali kenangan lama anda seperti foto, video dan posting yang sudah diunggah bertahun-tahun lalu," ujar Director Of Product Management Facebook, Tom Stocky.

Seperti dilansir Tech Time  Kamis, (11/12), konten atau posting yang dapat dicari pengguna merupakan konten individual, konten yang diposting bersama seseorang, dan bahkan konten yang diposting untuk publik.

Sehingga konten yang ingin pengguna temukan dapat dicari dengan menggunakan kata kunci berupa kata yang berkaitan dengan konten tersebut, atau teman pengguna yang juga tercantum dalam konten tersebut. (mg2/jpnn)


Raksasa Jejaring Sosial, Facebook telah memperbarui fitur pencarian untuk memudahkan pengguna mencari posting tertentu, foto dan video pada jejaring


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News