Kini, ke Bandara Soekarno Hatta Cuma 55 Menit

Kini, ke Bandara Soekarno Hatta Cuma 55 Menit
Kereta Bandara Soekarno-Hatta. Foto: Indopos/JPNN

jpnn.com, TANGERANG - Kereta api Bandara Soekarno Hatta hari ini sudah mulai beroperasi pasca-dilakukannya pengecekan final kemarin.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menjelaskan untuk durasi perjalanan menuju Bandara Soekarno-Hatta dengan KA Bandara bisa ditempuh sekitar 45-55 menit.

“Jika ingin ke Bandara Soekarno-Hatta biasanya menempuh waktu mulai 1,5 sampai 2,5 jam, sedangkan KA Bandara jika menuju Bandara Soekarno-Hatta dapat ditempuh dengan durasi 45 sampai 55 menit. KA Bandara menjanjikan suatu perubahan, kecepatan, kenyamanan dan keamanan, ini sudah kami persiapkan dengan bagus," ucap Budi.

Selain itu, mantan dirut AP II ini juga meminta masukan dari para penumpang KA Bandara.

"Nantinya kami meminta masukan kepada masyarakan apa yang harus ditingkatkan agar pelayanan menjadi lebih baik,” tandasnya.

KA Bandara Soekarno-Hatta nantinya akan melewati Stasiun Manggarai - Stasiun Sudirman baru (BNI City) - Stasiun Duri - Stasiun Batu Ceper - Stasiun Soekarno-Hatta.

Hanya saja untuk awal operasional KA Bandara saat ini baru melayani naik turun penumpang dari tiga stasiun yaitu Stasiun Sudirman Baru (BNI City), Stasiun Batu Ceper dan Stasiun Bandara Soekarno-Hatta.(chi/jpnn)


Selain itu, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi juga meminta masukan dari para penumpang KA Bandara Soekarno-Hatta.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News