JPNN.com

Kini Makin Mudah Mengakses Tabungan Emas Pegadaian Lewat LinkAja

Senin, 01 Maret 2021 – 13:52 WIB
Kini Makin Mudah Mengakses Tabungan Emas Pegadaian Lewat LinkAja - JPNN.com
Tabungan emas Pegadaian. Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - Pegadaian secara resmi berkolaborasi dengan LinkAja dalam menghadirkan fitur layanan Pegadaian di aplikasi LinkAja.

Tidak hanya menghadirkan pembayaran elektronik untuk pembayaran cicilan dan gadai, produk Pegadaian lainnya yang dapat dinikmati oleh masyarakat di aplikasi LinkAja adalah Tabungan Emas.

Kemudian pembayaran cicilan mikro seperti pinjaman bermotor dan pembiayaan, serta pembayaran penebusan dan pengulangan gadai.

Tabungan Emas Pegadaian merupakan layanan penitipan saldo emas yang memudahkan masyarakat untuk berinvestasi emas.

Produk Tabungan Emas Pegadaian memungkinkan nasabah Pegadaian maupun pengguna LinkAja melakukan investasi emas secara mudah, murah, aman dan terpercaya dengan membayar setoran awal sebesar Rp10.000,-.

Selain itu, sinergi ini juga memberikan akses pengajuan pinjaman dari Pegadaian yang diperuntukkan bagi pengguna LinkAja yang memenuhi kriteria dari Pegadaian.

“Sinergi dengan Pegadaian dapat membawa kemudahan bagi masyarakat untuk mengakses beragam produk Pegadaian melalui LinkAja," ujar Edward Kilian Suwignyo, Direktur Marketing LinkAja.

LinkAja berharap masyarakat bisa memaksimalkan berbagai produk Pegadaian yang bermanfaat untuk investasi dan kemajuan usaha.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...