Kini Pacari Cewek, K-Stew Beber Alasan Tinggalkan Robert Pattinson

Kini Pacari Cewek, K-Stew Beber Alasan Tinggalkan Robert Pattinson
Kristen Stewart. Foto: T Magazine

jpnn.com - KRISTEN Stewart membuka kisah asmaranya dengan bekas kekasihnya, Robert Pattinson. Kristen yang kini mengencani seorang cewek Alicia Cargile, membeber alasannya mengakhiri hubungan asmara dengan mitra mainnya di film Twilight itu.

Kristen mengatakan, hubungannya dengan Robert tidak lebih dari sebuah produk karena diciptakan oleh publik. Dia tak mau kisah asmaranya dijadikan sebagai hiburan oleh banyak orang.

Artis peran yang kini beken dengan julukan K-Stew itu mengeluarkan unek-uneknya dalam cover story T Magazine. Menurutnya, banyak orang menginginkannya terus bersama dengan Robert.

“Hubungan kami dibuat menjadi sebuah produk. Ini bukan kehidupan nyata lagi. Itu kotor bagi saya,” katanya.

K-Stew menegaskan, dirinya tak mau menjadi orang lain demi mengikuti keinginan publik. “Saya hanya tidak ingin menjadi bagian dari cerita hiburan,” katanya.

Dalam cover story T Magazine itu K-Stew mengaku awalnya tak mau membuka kisah asmaranya yang sebelumnya. Namun, setelah mengencani Alicia yang lebih dikenal sebagai produser efek visual, K-Stew merasa memperoleh pelajaran berharga.

“Saya masih ingin melindungi kehidupan pribadi saya, tapi saya tidak ingin terlihat seperti sedang bersembunyi. Saya ingin dimengerti dan saya ingin dilihat,” tambahnya.(aceshowbiz/mg5/ara/JPNN)


KRISTEN Stewart membuka kisah asmaranya dengan bekas kekasihnya, Robert Pattinson. Kristen yang kini mengencani seorang cewek Alicia Cargile, membeber


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News