Kiper Semen Padang Dipanggil Ikuti TC Timnas Indonesia

Kiper Semen Padang Dipanggil Ikuti TC Timnas Indonesia
Teja Paku Alam. Foto: IG semenpadangfcid

jpnn.com, PADANG - Penjaga gawang andalan Semen Padang, Teja Paku Alam, dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia senior jelang kualifikasi Piala Dunia 2022.

Teja Paku Alam dipanggil untuk menggantikan kiper timnas Indonesia sebelumnya, Awan Setho Raharjo, yang mengalami cedera saat melakukan sesi latihan bersama Bhayangkara FC.

BACA JUGA: Usut Kasus Korupsi Bupati Kotim, KPK Geledah Sebuah Rumah di Tanjungpinang

Pemanggilan Teja Paku Alam ini dilakukan karena timnas Indonesia akan mengikuti ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pemusatan latihan atau TC timnas Indonesia akan mulai diselenggarakan di Bogor tepatnya mulai tanggal 21 Agustus sampai dengan 11 September 2019.

Sebab, timnas Indonesia dijadwalkan akan segera bertanding pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 putaran kedua melawan timnas Malaysia pada 5 September 2019 dan melawan Thailand, 10 September 2019.

Bagi Teja Paku Alam, mendapat panggilan TC Timnas Indonesia merupakan impiannya sehingga dia bertekad memberikan penampilan terbaik. “Membela timnas adalah keinginan setiap pemain, saya tentunya siap memberikan yang terbaik untuk negara ini,” kata Teja.

Menanggapi pemanggilan Teja Paku Alam ke TC timnas Indonesia, CEO Semen Padang, Hasfi Rafiq, memberikan penjelasannya.Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Selasa (20/8/2019), Hasfi Rafiq mengatakan sangat mendukung penuh pemanggilan Teja Paku Alam ke timnas Indonesia.

Dia pun berharap Teja Paku Alam memberikan kontribusi terbaik bagi timnas Indonesia dan masuk dalam skuat inti pelatih Simon Mc Menemy.

Penjaga gawang andalan Semen Padang, Teja Paku Alam, dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia senior jelang kualifikasi Piala Dunia 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News