Kirana Larasati Ingin Anaknya seperti Ahok

Kirana Larasati Ingin Anaknya seperti Ahok
Kirana Larasati dan Tama Gandjar. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JPNN.com -‎ Artis dan pemain sinetron, Kirana Larasati memiliki keinginan agar anaknya bisa seperti calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Dia menyampaikannya ketika bertemu langsung dengan pria yang karib disapa Ahok itu di Rumah Lembang, Jakarta, Kamis (5/1).

Istri Tama Gandjar tersebut memiliki seorang anak laki-laki. Kirana melahirkan bayi laki-laki di Melinda Hospital, Bandung, Jawa Barat, Jumat (27/8) lalu. Dia juga menyampaikan dukungan terhadap Ahok.

"Saya ingin anak saya besar seperti Pak Ahok. Saya ke sini menyampaikan dukungan kepada Pak Ahok karena Pak Ahok simbol kebenaran dan‎ keberanian," kata Kirana di Rumah Lembang.

Kirana bertemu dengan Ahok di Rumah Lembang karena keinginan sendiri. Perempuan kelahiran Jakarta itu mengaku tidak mendapatkan sepeser uang pun.

"Saya datang sendiri, bensin sendiri, tidak dapat uang," ucap Kirana.

Kirana mengajak warga yang hadir di Rumah Lembang untuk memilih pasangan Ahok dan Djarot Saiful Hidayat pada hari pencoblosan, yakni 15 Februari 2017.

‎Dia juga meminta warga untuk terus memberikan dukungan kepada Ahok yang kini tengah menghadapi permasalahan.

JPNN.com -‎ Artis dan pemain sinetron, Kirana Larasati memiliki keinginan agar anaknya bisa seperti calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News