Kirana Larasati Jatuh Hati pada Gading Marten

Kirana Larasati Jatuh Hati pada Gading Marten
Anggota Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kirana Larasati. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Kirana Larasati ikut terlibat dalam film berjudul Rumput Tetangga. Meski bukan sebagai pemeran utama, film drama produksi RA Pictures ini cukup membuatnya terkesan.

Kirana Larasati berperan sebagai Inge dalam film Rumput Tetangga. Dia adalah seorang asisten yang jatuh hati kepada Indra, yang diperankan Gading Marten.

"Dalam film ini saya sebagai Inge. Saya menaruh hati pada Gading Marten, kami sama-sama suka dan suka kode-kodean," kata Kirana Larasati ditemui JPNN.com di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Caleg PDIP itu mengaku tertarik menerima tawaran bermain film Rumput Tetangga karena sisi cerita.

Menurut Kirana Larasati, film ini mempunyai cerita seru dan sesuai dengan kehidupan zaman sekarang. "Ceritanya menarik," ujar Kirana Larasati.

Selain Kirana Larasati, sejumlah pemain juga berakting dalam Rumput Tetangga. Antara lain Titi Kamal, Donita, Gading Marten, Raffi Ahmad, Tora Sudiro, Asri Welas, dan lainnya.

Film drama tersebut digarap oleh sutradara Guntur Soeharjanto. Sementara, jadwal tayang Rumput Tetangga yakni dimulai pada 18 April 2019 mendatang. (mg3/jpnn)


Kirana Larasati mengaku menaruh hati pada Gading Marten, bahkan sudah memberi kode-kodean. Sayangnya, perasaan itu hanya ada di film teranyar mereka.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News