Tora Sudiro Canggung Pakai Kostum Superman

Tora Sudiro Canggung Pakai Kostum Superman
Tora Sudiro di Jakarta. Foto: Deddy Yondra/JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Tora Sudiro mengaku canggung saat memakai kostum superman saat menjalani syuting film terbarunya, yang berjudul Rumput Tetangga.

Di mana Tora Sudiro dituntut memakai kostum superman dalam sejumlah scene. Bahan kostum yang sangat ketat rupanya membuatnya kurang nyaman.

"Canggung banget, soalnya kan ketat banget. Jadi harus nutupin bagian itu pakai tangan, ditutupin bikin enggak PD (percaya diri), enggak ditutupin apalagi," kata Tora Sudiro di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/3).

Selain ketat, kostum superman yang dipakai suami Mieke Amalia itu juga membuatnya gerah. Apalagi kostum tersebut harus digunakannya selama dua hari.

"Jadi dua hari pakai baju begituan, tapi sayang bajunya enggak boleh dibawa pulang," imbuh Tora Sudiro.

Dalam film Rumput Tetangga, Tora Sudiro berperan sebagai seorang pejabat. Selain kostum superman, dia juga tampil rapi dengan balutan jas dalam film drama tersebut.

Rumput Tetangga merupakan film terbaru dari RA Pictures. Para pemain yang terlibat yakni Titi Kamal, Gading Marten, Tora Sudiro, Raffi Ahmad, Donita, Kirana Larasati, Asri Welas, dan lainnya.

Film garapan sutradara Guntur Soeharjanto itu bakal tayang di bioskop mulai 18 April 2019 mendatang. (mg3/jpnn)


Bahan kostum yang sangat ketat rupanya membuat Tora Sudiro kurang nyaman saat bergerak.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News