Kirim Cesena ke Serie B

Kirim Cesena ke Serie B
Kirim Cesena ke Serie B
CESENA - Juventus semakin dekat dengan scudetto Serie A Liga Italia. Mereka masih memimpin klasemen sementara dengan keunggulan tiga angka atas pesaing terdekatnya AC Milan (74-71) di saat kompetisi tinggal empat laga lagi.

   

Kemenangan atas Cesena 1-0 (0-0) di Dino Manuzzi, Kamis (26/4) dini hari, membuat Juve tidak tergoyahkan. Mereka juga masih menjaga rekor tak terkalahkan di Serie A musim ini. Rekor yang berpotensi terus mereka jaga hingga akhir musim.

   

Selain menjaga keunggulan, kemenangan atas Cesena, membuat Juve mengirim lawannya terdegradasi ke Serie B. Ya, Cesena menjadi tim Serie A pertama yang terdegradasi musim ini. Secara matematis mereka tak lagi tertolong. Mereka di posisi ke-20 dengan 22 poin.

   

Meski melawan tim dari dasar klasemen jangan kira pertandingan itu berlangsung mudah buat Juve. Mereka baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-79 melalui Marco Borriello yang masuk menggantikan Alessandro Matri lima menit sebelumnya.

   

CESENA - Juventus semakin dekat dengan scudetto Serie A Liga Italia. Mereka masih memimpin klasemen sementara dengan keunggulan tiga angka atas pesaing

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News