Harga Mahal Menuju Final

Harga Mahal Menuju Final
Harga Mahal Menuju Final
MADRID - Tak ada yang menggembirakan kubu Bayern Munchen selain meraih tiket final Liga Champions 2012. Kebetulan, partai puncak bakal dihelat di kandang Bayern, Stadion Allianz Arena, 19 Mei nanti. Faktor "tuan rumah" diyakini akan menjadi modal penting bagi tim raksasa Jerman itu saat bertemu duta Inggris, Chelsea, di final.

 

Bayern lolos ke final setelah menang adu penalti 3-1 atas Real Madrid di Santiago Bernabeu, Madrid, dini hari kemarin. Adu penalti dilakukan setelah skor 2-1 untuk kemenangan Real tidak berubah hingga waktu normal dan perpanjangan waktu berakhir. Itu berarti skor agregat 3-3 (Bayern menang 2-1 pada laga pertama).

 

Drama adu penalti pun dimulai. Dua eksekutor Real, Cristiano Ronaldo dan Kaka, gagal menaklukkan kiper Bayern Manuel Neuer. Sebaliknya, David Alaba dan Mario Gomez sukses memperdayai Iker Casillas, penjaga gawang Real.

 

Setelah itu, Casillas tampil gemilang dengan mementahkan eksekusi Tony Kroos dan Philipp Lahm. Real memperkecil skor lewat Xabi Alonso. Sayang, kesempatan untuk menyamakan kedudukan melayang ketika eksekusi Sergio Ramos melambung di atas mistar. Bayern akhirnya mengunci kemenangan setelah Bastian Schweinsteiger menaklukkan Casillas.

 

MADRID - Tak ada yang menggembirakan kubu Bayern Munchen selain meraih tiket final Liga Champions 2012. Kebetulan, partai puncak bakal dihelat di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News