Pujian Untuk Neuer

Pujian Untuk Neuer
Pujian Untuk Neuer
MANUEL Neuer patut dipuji atas performa gemilangnya pada adu penalti melawan Real Madrid pada second leg semifinal Liga Champions, kemarin dini hari. Kiper timnas Jerman itu menggagalkan penalti Cristiano Ronaldo dan Kaka.

   

Satu penalti Real lainnya yang gagal adalah Sergio Ramos yang sepakannya melenceng ke atas mistar gawang. Xabi Alonso menjadi satu-satunya eksekutor Real yang berhasil menaklukkan Neuer. Dia melompat ke kiri gawangnya dan bola mengarah ke kanan gawang.

   

"Saya termotivasi menggagalkan penalti-penalti itu, meski keberuntungan juga memainkan peran. Luar biasa rasanya ada dua final di hadapan kami (Liga Champions dan DFB Pokal)," bilang kiper berusia 26 tahun itu, seperti dikutip AFP.

   

Sama halnya dengan lolosnya Bayern ke final Liga Champions, untuk lolos ke final DFB Pokal, mereka harus melalui adu penalti dan Neuer memainkan perannya. "Kepercayaan diri teman-teman membuat saya merasa kuat," jelas Neuer.

   

MANUEL Neuer patut dipuji atas performa gemilangnya pada adu penalti melawan Real Madrid pada second leg semifinal Liga Champions, kemarin dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News