Final di Rumah Sendiri

Final di Rumah Sendiri
Final di Rumah Sendiri
MADRID - Mimpi Bayern Munchen terwujud. Mereka akhirnya berhasil mencapai final Liga Champions dan akan bertanding di hadapan publiknya sendiri di Allianz Arena, 19 Mei nanti. Mereka akan bertarung dengan tim Inggris Chelsea yang menyisihkan Barcelona.

   

Susah payah mereka mencapai final. Tiket final baru mereka pegang setelah menang adu penalti atas Real Madrid 3-1 pada second leg semifinal di Santiago Bernabeu, kemarin dini hari. Terpaksa dilakukan karena ketika waktu normal dan perpanjangan skor 2-1 untuk Real.

   

Nah, itu artinya secara agregat, mereka imbang 3-3. Sebab, ketika di Allianz Arena, Bayern menang 2-1. Di Bernabeu, Real langsung unggul 2-0 pada 14 menit pertama melalui dua gol Cristiano Ronaldo. Gol pertama dari titik penalti pada menit keenam dan gol kedua di menit ke-14.

   

Bayern menjaga harapan dengan gol Arjen Robben pada menit ke-27 melalui eksekusi penalti. Setelah itu tidak ada lagi gol tercipta dan terpaksa dilanjutkan dengan perpanjangan waktu. Kembali tidak ada gol, maka adu penalti jadi jalan terakhir.

   

MADRID - Mimpi Bayern Munchen terwujud. Mereka akhirnya berhasil mencapai final Liga Champions dan akan bertanding di hadapan publiknya sendiri di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News