Kirim Pesan Video, NKOTB Pastikan Hadir di Indonesia

Kirim Pesan Video, NKOTB Pastikan Hadir di Indonesia
Kirim Pesan Video, NKOTB Pastikan Hadir di Indonesia
JAKARTA - New Kids on The Block (NKOTB) dan Backstreet Boys (BSB), dua boy band yang dijadwalkan menghibur publik Indonesia, memastikan kehadiran mereka di Mata Elang International Stadium, Jakarta, pada 1 Juni mendatang. Kepastian tersebut muncul melalui pesan video yang diputar di The Oval Plaza, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta, kemarin (12/1).

"Hai, Indonesia. NKOTB akan datang menemui kalian 1 Juni nanti. Pastikan untuk datang dan melihat penampilan kami. Itu akan sangat menyenangkan. Kami sudah tidak sabar menanti konser itu. Kami ingin segera menemui kalian semua," kata Joey McIntyre, personel NKOTB.

Sementara itu, Brian Littrell, personel BSB, melalui video yang berbeda mengatakan hal sama. Bagi BSB, bisa tur bareng grup yang cukup melegenda itu adalah sebuah pengalaman yang tak terlupakan. "Nanti kami datang ke sana. Jadwal tur kami sudah bisa dilihat. Ingat, ya, 1 Juni, NKOTBSB. Kami akan memberikan penampilan yang tidak bisa kalian lupakan seumur hidup," tuturnya.

NKOTB memang berkolaborasi dengan BSB untuk melangsungkan konser ke berbagai wilayah dunia. Konser tur perdana dua grup yang mencetak banyak hit dunia itu berlangsung di Amerika Utara pada Mei hingga Agustus 2011. Konser-konser mereka tersebut mendapat sambutan meriah, bahkan berhasil menduduki posisi keenam dalam Top 20 Concert in North America.

JAKARTA - New Kids on The Block (NKOTB) dan Backstreet Boys (BSB), dua boy band yang dijadwalkan menghibur publik Indonesia, memastikan kehadiran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News