Kisah Agnes, SPG Rokok yang Bertemu Uje Sebelum Kecelakaan

Kisah Agnes, SPG Rokok yang Bertemu Uje Sebelum Kecelakaan
Kisah Agnes, SPG Rokok yang Bertemu Uje Sebelum Kecelakaan
JAKARTA -- Beberapa jam sebelum mengalami kecelakaan tunggal, Ustaz Jefry Al Buchori atau Uje sempat ngopi di sebuah cafe, di Kawasan Kemang Jakarta Selatan, Kamis (25/4) sekitar pukul 23.00 WIB. Di cafe tersebut, Uje bertemu dengan perempuan yang merupakan SPG rokok.

Uje yang ikut ditawari rokok merasa iba lalu membeli rokok dua bungkus. Adik Uje, Fajar Siddiq yang melihat kejadian itu mengaku kaget karena Uje membayar satu bungkus rokok seharga satu pack. Kepada SPG itu, Uje meminta didoakan agar selamat dunia akhirat.

Lalu siapa sebenarnya SPG rokok itu? Dari penelusuran JPNN, SPG rokok itu ternyata bernama Agnes. Saat dihubungi via telepon, Agnes menyatakan, malam itu Uje terlihat pucat sekali.

"Wajah yang biasanya suka ngebanyol di TV ini enggak terlihat. Tapi dia masih menunjukkan senyum ciri khasnya," kata Agnes saat dihubungi via telepon, Rabu (1/5).

JAKARTA -- Beberapa jam sebelum mengalami kecelakaan tunggal, Ustaz Jefry Al Buchori atau Uje sempat ngopi di sebuah cafe, di Kawasan Kemang Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News