Kisah Anak-Anak Panti Korban Sodomi Jadi Pelaku Sodomi Berjamaah (3)

Kisah Anak-Anak Panti Korban Sodomi Jadi Pelaku Sodomi Berjamaah (3)
Ilustrasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BATAM - Dunia seksual mengistilahkan apa yang dilakukan anak-anak 'alumni' Rizki Kharunnisa itu dengan kata 'sodomi'. Namun, ketika tim penyidik Sub-Direktorat IV Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Kepolisian Daerah Kepulauan Riau menyebutkan kata itu, tidak satupun mereka tahu artinya. 

"Tapi ketika saya menyimbolkannya dengan tangan, mereka tahu semua," kata AKBP Edi Santoso, Kepala Sub-Direktorat IV Ditreskrimum Polda Kepri seperti dikutip dari batampos.co.id (group JPNN), Kamis.

Tindakan yang bahkan tak senonoh dilakukan orang dewasa itu bukan hanya sekali mereka lakukan. Beberapa anak mengaku telah melakukannya hampir sepuluh kali. Ketua RPSA Bunga Rampai, Eka Anita Diana, mengatakan bukti adanya tindakan itu tersisa di badan tiga anak yang dititipkan kepadanya. 

Namun, tindak pelecehan seksual juga dialami seorang anak perempuan yang tinggal di panti asuhan tersebut. Tindak pelecehan seksual itu dilakukan oleh anak yang masih berusia dua tahun. Hal ini dikuatkan dengan hasil forensik. 

"Anak-anak ini dipertontonkan hal itu setiap harinya. Sehingga anak berusia dua tahun sudah melakukan penyimpangan perilaku," tutur AKBP Edi Santoso, Kepala Sub-Direktorat IV Ditreskrimum Polda Kepri.

Praktik tak senonoh di Panti Rizki Khairunnisa itu hulunya ada pada Ha. Ia anak usia dua belas tahun yang biasa membantu di panti tersebut. Ha tinggal tak jauh dari panti yang berlokasi di Jalan Bawal Nomor 6 RT 04 RW 01, Batuampar, Batam. 

Ha tidak bersekolah. Ia datang dari keluarga tidak mampu. Kedatangannya ke panti itu untuk membantu bersih-bersih. Lantaran rajin, Elvita, sang pemilik Panti Rizki Khairunnisa, memberi kepercayaan padanya untuk mengasuh anak-anak hingga memandikan mereka. 

Kepercayaan itu memberi kesempatan kepada Ha untuk berada dekat dengan anak-anak. Seringkali Ha berada di tengah-tengah mereka tanpa ada orang dewasa lain di sana. Ketika itulah, ia menyodomi satu anak di sana. 

BATAM - Dunia seksual mengistilahkan apa yang dilakukan anak-anak 'alumni' Rizki Kharunnisa itu dengan kata 'sodomi'. Namun, ketika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News