Kisah Becky Tumewu Dibesarkan oleh Pria Sukses Tamatan SMP

Kisah Becky Tumewu Dibesarkan oleh Pria Sukses Tamatan SMP
Becky Tumewu. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Tegar, itulah yang diperlihatkan artis Becky Tumewu saat sang ayah sudah menutup mata untuk selama-lamanya. Maynard Tumewu, tutup usia 87 tahun di RS Siloam, TB Simatupang, Kamis (18/6), pukul 22.50 WIB.

Tak terlihat satu tetes pun air mata anak bungsu dari lima bersaudara ini di depan peti jenazah sang ayah. Namun, siapa sangka ketegaran itu malah datang dari tubuh pria yang sudah terbaring kaku tersebut.

"Papi saya itu orang yang bisa diandalkan. Beliau yang membuat saya seperti sekarang ini. Mau tahu? Sejak ibu saya meninggal 1994, saya tidak pernah hidup gratis," ungkap Becky (45), saat ditemui JPNN.com di Rumah Duka Dharmais, Jakarta Barat, Jumat (19/6) malam.

Ternyata, kata diandalkan itu tidak memiliki arti menopang hidup Becky dari remaja hingga saat ini. Meski dia tak menepis kebaikan sang ayah yang sudah sering membagikan uang banyak kepada dia, sebagai salah satu anak.

"Papi itu kalau ada teman aku meninggal dan aku lagi syuting, dia tuh yang bisa diandalkan untuk mewakili aku. Dia juga baik banget, sama aku saja sudah beberapa kali bagi-bagi uang," kata dia.

Sang ayah ternyata mengajarkan ibu dua orang anak ini untuk hidup mandiri sejak masa remaja. Alhasil, dia tumbuh sebagai Becky yang selalu bisa tampil happy dalam setiap keadaan.

"Papi saya itu, mau tahu lulusan apa? Dia hanya lulusan SMP, dia memang bukan berasal dari orang berada. Tapi dia bisa menghidupi kami berlima. Dia yang mengajarkan saya untuk menabung karena masih ada hari esok yang harus dipenuhi segala kebutuhan," ungkap dia.

Bangga dapat menyerap ajaran-ajaran sang ayah, itulah yang saat ini Becky ungkapkan. Dia tak segan dan tak malu untuk memaparkan itu semua.

JAKARTA - Tegar, itulah yang diperlihatkan artis Becky Tumewu saat sang ayah sudah menutup mata untuk selama-lamanya. Maynard Tumewu, tutup usia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News