Kisah Five Vi Soal Anak Diculik Mantan Hingga Ditawari Jual Diri

Kisah Five Vi Soal Anak Diculik Mantan Hingga Ditawari Jual Diri
Five Vi. Foto: Djainab Natalie

jpnn.com - Sosok Fivey Rachmawati alias Five Vi sesungguhnya ceria. Namun belakangan ternyata artis lawas ini menyimpan masalah.

Five Vi mengklaim kalau putrinya Bilqis M Meliskq telah diculik oleh mantan suaminya sendiri, Iwan Setya Budiman.

Pasangan ini resmi bercerai 2006 lalu dan pengadilan memberikan hak asuh anak kepada Five Vi.

Tapi, sampai hari ini Five Vi mengaku tidak pernah mendapat kesempatan menjalankan tanggung jawabnya tersebut.

"Kronologinya anakku diculik saat itu sama bapaknya. Anak itu dipaksa untuk dipisahkan sama saya dan kondisinya masih menyusui usia lima bulan. Saya mengira mantan suami culik anak itu karena memang dia tidak mau diceraikan oleh saya," ungkap bintang film Mau Lagi? dan Drakula Cinta ini sebagaimana dilansir Rakyat Merdeka.

Five Vi mengaku kalau Iwan merayu kakaknya yang sedang menjaga Bilqis saat itu. "Jadi pas dibawa, mobil di luar rumah sudah siap membawa Iwan dan Bilqis. Jadi sudah langsung jalan mobilnya," tuturnya.

Akibat kejadian itu, Five Vi merasa terkejut. "Di situ saya syok dan terguncang, dikuatkan oleh orang tua saya karena mereka tau saya down. Saya cuman bisa nangis, ibu saya menangis bilang ini diculik. Tapi keluarga mantan suami mendukung. Saya lapor ke polisi nggak bisa karena diambil suami sendiri," tutur wanita 37 tahun asal Mojokerto ini.

Dalam perjuangannya mendapatkan Bilqis, Five Vi harus mendapat cobaan lain. Dia sempat akan dijual ke seseorang demi uang untuk mendapatkan putrinya.

Sosok Fivey Rachmawati alias Five Vi sesungguhnya ceria. Namun belakangan ternyata artis lawas ini menyimpan masalah.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News