Kisah Ibu yang Sedih Anaknya Tiba-tiba Bangun Tak Bisa Bicara dan Berjalan

Kisah Ibu yang Sedih Anaknya Tiba-tiba Bangun Tak Bisa Bicara dan Berjalan
Isabel dan Andrea. Foto: Manchester Evening News

jpnn.com - KEHIDUPAN sebuah keluarga di Manchester mendadak hancur di suatu pagi nan cerah dua tahun lalu. Salah seorang anggota keluarga, Isabel Brookshaw (sekarang 9 tahun) terbangun dengan penyakit misterius. 

Gadis kecil itu tak bisa bergerak atau bahkan berbicara. Di pagi yang mengerikan itu, dia tak bisa mengontrol tubuhnya, semua heran dan menangis. Kepala dan lengan Isabel kejang.

"Aku tidak tahu apa yang sedang terjadi," ujar sang ibu (single parent), Andrea, seperti dilansir dari Manchester Evening News, Kamis (15/10).

Isabel kemudian dilarikan ke Manchester Children’s Hospital. Dokter sempat menduga Isabel menderita meningitis, namun ternyata tak sesederhana itu.

Isabel menghabiskan 16 hari perawatan intensif, kemudian berada di bangsal selama 6 bulan sembari dokter terus mencoba mendiagnosanya.

Kini Isabel tak bisa berbicara. Hanya mampu sedikit menggerakkan tangan dan kakinya. Epilepsi.

Dia harus mengonsumsi tiga obat sehari dan harus makan makanan nan ditumbuk, karena Isabel sudah sangat menelan dan mencerna.

Kisah Ibu yang Sedih Anaknya Tiba-tiba Bangun Tak Bisa Bicara dan Berjalan

KEHIDUPAN sebuah keluarga di Manchester mendadak hancur di suatu pagi nan cerah dua tahun lalu. Salah seorang anggota keluarga, Isabel Brookshaw

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News