Kisah Istri yang Menyarankan Sang Suaminya Bercinta dengan Mertua, Lebih Seksi

Kisah Istri yang Menyarankan Sang Suaminya Bercinta dengan Mertua, Lebih Seksi
Ilustrasi.

jpnn.com - SEORANG istri tentu senang mendapatkan suami yang kuat dan bisa memuaskan urusan lahir dan batin. Tapi jika suami terlalu kuat untuk urusan begituan, istri pun bisa kualahan. Seperti yang dialami Mira, 33. Warga Surabaya itu tak kuat dengan kejantanan suaminya, Donjuan, 36. Karena itu Mira pun menyarankan sang suami selingkuh dengan ibu kandungnya alias mertua Donjuan, Sephia, 56, nama samaran. 

Namun ketika cinta segitiga itu kepergok keluarga yang lain, Mira pura-pura tidak tahu dan justru mengambinghitamkan Donjuan dan Sephia.

IBU satu anak itu bersikukuh tidak mengetahui perselingkuhan Donjuan dan ibunya, Sephia. Padahal di ruang sidang II Pengadilan Agama (PA) Surabaya, kemarin (6/11), Donjuan dan Sephia memberikan bukti bila hubungan terlarang di antara mereka merupakan saran dari Mira. 

Bukti yang ditunjukkan mulai dari perjanjian surat nikah siri dan foto-foto mereka bertiga. Karena ketidakjujuran itu, sidang gugat cerai di PA yang berada di Jalan Ketintang Madya itu molor hampir satu tahun lebih. 

“Belum putus (ada keputusan, Red). Istri bersikukuh tidak salah. Padahal yang meminta saya selingkuh itu ya istri saya sendiri,” ungkap Donjuan di sela-sela sidang gugat cerai kesembilan antara dirinya dan Mira di PA, kemarin.

Menurut Donjuan, perselingkuhan dengan mertuanya berawal ketika Mira sudah “angkat tangan” dan mengaku tak sanggup lagi melayaninya. Sebab, Mira yang berbadan montok dan subur itu merasa sering kewalahan dalam menghadapi nafsu suami. Namun, Mira tak mau kehilangan Donjuan. 

Karena itu, Mira memberikan solusi yang membuat Donjuan kaget dan shock. Daripada berselingkuh dengan wanita lain yang tidak jelas asal-asulnya, Mira menyarankan agar suaminya berselingkuh dengan ibunya. 

Awalnya, Donjuan tak mau menuruti saran gila sang istri. Sebab, dia jelas malu kalau harus selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri. 

SEORANG istri tentu senang mendapatkan suami yang kuat dan bisa memuaskan urusan lahir dan batin. Tapi jika suami terlalu kuat untuk urusan begituan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News