Kisah Istri Yang Punya Suami Ganjen, Akhirnya Potong Nadi

Kisah Istri Yang Punya Suami Ganjen, Akhirnya Potong Nadi
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BALIKPAPAN – Kekesalan Marlina terhadap sang suami Firdaus Saputra memuncak, Minggu (31/7) kemarin. Wanita 33 tahun tersebut nekat menyayat urat nadinya.

Darah mengucur deras dari lengan kiri ibu dua anak yang baru dua hari mendiami sebuah kontrakan di Jalan Hendrawansie, RT 30, Mekar Sari, Balikpapan Tengah itu.

Marlina ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri. Warga yang menolong pun segera membawa Marlina ke sebuah rumah sakit. Awalnya, warga mendengat teriakan anak sulung Marlina.

Pemilik kontrakan La Maliga (66) mendengar suara teriakan tersebut.  Selain membawa korban ke rumah sakit, warga setempat juga menghubungi kepolisian. La Maliga mengatakan bahwa korban baru dua hari menyewa.

”Ya, dia baru dua hari di sini. Belum sempat lapor RT juga, tahu-tahu udah kejadian kayak gini,” ujar  Maiga.

Petugas Polsek Balikpapan Utara yang mendapatkan informasi tersebut melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Petugas menemukan sebilah pisau dapur tidak jauh dari TKP, dengan bekas darah yang masih menempel.

Berdasarkan hasil penyelidikan di lapangan, motif percobaan bunuh diri tersebut karena cemburu.

“Diduga korban ini cemburu karena suaminya dekat dengan perempuan lain. Sakit hati dan cemburu yang mendasari ia nekat melakukan percobaan bunuh diri,” kata Kapolsek Balikpapan Utara AKP H Sarbini.

BALIKPAPAN – Kekesalan Marlina terhadap sang suami Firdaus Saputra memuncak, Minggu (31/7) kemarin. Wanita 33 tahun tersebut nekat menyayat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News