Kisah Istri yang Rela Tinggalkan Suami, Demi Pria Berbulu Dada Lebat Mirip Shaheer Sheikh

Kisah Istri yang Rela Tinggalkan Suami, Demi Pria Berbulu Dada Lebat Mirip Shaheer Sheikh
Ilustrasi.

jpnn.com - SURABAYA - Pesona Shaheer Sheikh ternyata tidak hanya memukau pedangdut Ayu Ting Ting. Kegantengan aktor asal India itu juga memukau warga Karang Rejo, Surabaya. Sebut saja namanya Sephia, 30. 

Sampai-sampai, demi hidup dengan sosok pria yang mirip Shaheer, Donjuan, 39, dia nekat menyusul pacar barunya itu ke negeri leluhur Dewi Kunti.

Cepat bertemu pujaannya dan berharap menjadi sosok Drupadi dalam film Mahabarata. Mungkin itulah gambaran yang yang terlintas di benak Sephia dalam sidang perdana perce­ raiannya di Pengadilan Agama (PA) Surabaya, Jalan Ketintang Madya, kemarin (14/5).

Ya, warga yang tinggal di kawasan Karang Rejo tersebut ngotot bercerai dari suaminya, Donwori, 35. Dia merasa sudah ditunggu kekasihnya yang asli India, Donjuan. 

Padahal sebelumnya Sephia mengakui bahwa Donwori adalah sosok suami ideal. Sudah ganteng, kaya, baik lagi.

Pokoknya, Donwori idaman banyak perempuan. Beruntung sekali Sephia yang dipilih Donwori. Namun, hal itu ternyata tak membuat Sephia bersyukur. Dia malah keblinger. Rupanya, pesona Donwori masih kalah oleh sihir Shaheer.

”Mirip banget sama pacarnya Ayu Ting Ting. Lebih ganteng lagi. Dadanya berbulu lebat. Pokoknya ganteng bingitss,” kata Sephia dengan centil di sela­sela prosese gugatannya kemarin.

Mengenakan baju merah motif kotak-­kotak dan celana jisns dengan didampingi pengacaranya, ibu dua anak tersebut begitu semringah saat menceritakan pertemuannya dengan Donjuan di dunia maya dan nyata. ”Aku kenal tujuh bulan lalu,” ujarnya.

SURABAYA - Pesona Shaheer Sheikh ternyata tidak hanya memukau pedangdut Ayu Ting Ting. Kegantengan aktor asal India itu juga memukau warga Karang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News