Kisah Koes Plus Bakal Diangkat ke Layar Lebar

Kisah Koes Plus Bakal Diangkat ke Layar Lebar
Koes Plus

jpnn.com - Satu lagi kisah tentang band legendaris Indonesia yang akan diangkat ke layar lebar. Rumah produksi Falcon Pictures baru saja mengumumkan rencananya memfilmkan grup musik Koes Plus.

Falcon mengumumkan rencananya melalui akunnya di Instagram, Jumat (12/10). Dalam unggahan akun Falcon Pictures terlihat sebuah poster kuning yang memperlihatkan gambar empat personel Koes Plus.

"Grup musik legendaris Indonesia 'Koes Plus' akan difilmkan. Menurutmu siapa yang cocok untuk berperan sebagai Yon, Yok, Tonny Murry, dan Nomo?" tulis Falcon Pictures dalam unggahannya.

Sejauh ini para artis peran yang akan terlibat dalam film Koes Plus belum diketahui. Namun, sudah ada kepastian tentang sutradaranya, yakni Rako Prijanto.

Koes Plus adalah grup musik Indonesia yang dibentuk pada 1969 sebagai kelanjutan dari Koes Bersaudara. Band yang terkenal pada dasawarsa 1970-an itu sering dianggap sebagai pelopor musik pop dan rock 'n roll di Indonesia. Grup yang diawaki Tonny Koeswoyo, Yon Koeswoyo, Yok Koeswoyo, Nomo Koeswoyo dan Murry itu telah melahirkan banyak hits. (mg3/jpnn)


Rumah produksi Falcon Pictures bakal mengangkat kisah Koes Plus ke layar lebar. Sutradara Rako Prijanto akan menggarap film tentang grup legendaris itu.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News