Nostalgia Karya Koes Plus Lewat Konser Tribute to Nusantara

Nostalgia Karya Koes Plus Lewat Konser Tribute to Nusantara
Konser Tribute to Nusantara, Apresiasi to Koes Plus. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Ingin bernostalgia dengan tembang kenangan milik grup band legendaris Koes Plus?

Anda bisa ikutan menonton langsung konser bertajuk 'Tribute to Nusantara, Apresiasi to Koes Plus'.

Konser yang diselenggarakan oleh Nada Musik Abadi (NMA) ini akan digelar di The Bellagio Mall, Ballroom Hall, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, pada 13 April mendatang.

Dalam konser tersebut akan menghadirkan sejumlah penyanyi dan musisi, seperti H&H (Henry Kurniadi & Henry Lamiri), Damon & David Koeswojo, serta Rico Murry (putra dari personil Koes Plus), dan juga penyanyi keroncong asal Solo, Sruti Respati.

Nostalgia Anda akan semakin terasa istimewa, karena akan ada penampilan sejumlah penyanyi dan musisi mancanegara, di antaranya, Cece Paniston.

Dia adalah diva dari USA yaitu Top US Billboard of All Time nomor 50, sekaligus penyanyi kesayangan Bill Clinton & Nelson Mandela.

Selain itu, ada juga Noemi Arnoczky, yang dikenal sebagai model, pianis, dan penyanyi papan atas dari Hongaria.

"Kebetulan CeCe maupun Noemi pas berlibur ke Indonesia jadi kami ajak dan bersedia tampil. Rencananya mereka akan menyanyikan beberapa lagu, salah satunya lagu Koes Plus. Hal yang sangat luar biasa seorang diva mau menyanyi kan bukan lagu mereka," kata Henry Kurniadi, selaku Produser Eksekutif NMA dalam siaran tertulisnya, Rabu (4/4).

Konser Tribute to Nusantara, Apresiasi to Koes Plus akan segera digelar di The Bellagio Mall, Ballroom Hall, Mega Kuningan, pada 13 April mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News