Kisah Lain di Balik Kasus Suami yang Tertipu Beristeri Pria

Suami Baru Sadar Icha Ternyata Pria setelah Enam Bulan

Kisah Lain di Balik Kasus Suami yang Tertipu Beristeri Pria
ISTRIKU LELAKI : Rahmat Sulistiyo alias Anastasya Octaviany alias Icha saat melangsungkan pernikahan dengan Muhammad Umar. Foto : repro/Thomas Kukuh / JAWA POS
Sebenarnya dari sisi wajah, bodi, dan suara, sulit rasanya menyebut Anastasya Octaviany alias Icha sebagai perempuan. Tapi, mengapa Muhammad Umar baru sadar bahwa Icha itu adalah pria setelah dinikahi selama enam bulan? Apa motif Icha menyamar sebagai perempuan?

 
====================================
  THOMAS KUKUH-HILMI-DENY, JAKARTA
 ====================================

 

DI dalam ruang tahanan Polsek Jatiasih, Kota Bekasi, Rahmat Sulistiyo sibuk menutupi wajahnya dengan topi dari bidikan kamera para wartawan yang ingin memotretnya. Dia juga berkali-kali menghindar saat moncong kamera wartawan mengarah ke wajahnya.

 

Memang, Rahmat merupakan salah seorang "buruan" wartawan lantaran ulahnya yang terbilang langka itu. Yakni, selama lebih dari enam bulan dia berpura-pura menjadi perempuan bernama Anastasya Octaviany alias Icha dan menjadi istri Muhammad Umar, 32.

 

Lambat laun penyamarannya terbongkar. Icha pun langsung dilaporkan suaminya ke polisi dengan pasal penipuan. Kini dia resmi menjadi tersangka sekaligus tahanan di Polsek Jatiasih."?Saya ini normal, panggil saja Tiyok," kata Icha yang sempat berbincang dengan Jawa Pos dari balik ruang tahanan kemarin (3/4).

Sebenarnya dari sisi wajah, bodi, dan suara, sulit rasanya menyebut Anastasya Octaviany alias Icha sebagai perempuan. Tapi, mengapa Muhammad Umar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News