Kisah Pasutri Baru Nikah 4 Bulan, Selingkuhan Datang Bilang Hamil 6 Bulan

Kisah Pasutri Baru Nikah 4 Bulan, Selingkuhan Datang Bilang Hamil 6 Bulan
Ilustrasi

jpnn.com - BARU nikah empat bulan, lha kok sudah hamil enam bulan. Parahnya, yang hamil itu selingkuhannya. Sedangkan istri yang asli baru hamil 12 minggu.  

Itulah lika-liku keluarga pasangan suami istri Donjuan, 29 dan Karin, 26 (dua-duanya nama samaran). 

Sebagai seorang istri yang sah, sudah barang tentu si Karin emosi tak karuan.

Dokter gigi itu merasa ditipu habis-habisan oleh suami dan keluarga besarnya. "Tidak mungkinlah suami dan keluarga besarnya tidak tahu bahwa Sephia hamil," kata Karin di sela-sela sidang percerainnya di Pengadilan Agama Surabaya. 

Ya, Sephia adalah nama selingkuhan Donjuan.

Sebenarnya, Karin tidak buta mata dengan kehadiran Sephia. Soal Sephia, Karin sudah tahu sebelum Donjuan menikahinya. Sepengetahunnya, Sephia dan Donjuan punya hubungan yang sangat baik, tapi bukan hubungan asmara antara cowok dan cewek. Itu hubungan biasa saja.

Ketika masih pacaran, Sephia sering berkunjung ke rumah Donjuan dengan alasan main. Donjuan memang teman Sephia di kampus. Karin pun hanya menganggap bahwa keduanya sahabatan saja. Tidak ada pikiran buruk di benak Karin bahwa Donjuan punya hubungan khusus dengan

Sephia. Keyakinan itu juga sering ditunjukkan orang tua Donjuan.

BARU nikah empat bulan, lha kok sudah hamil enam bulan. Parahnya, yang hamil itu selingkuhannya. Sedangkan istri yang asli baru hamil 12 minggu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News