Kisah Raisa yang Dulunya Tomboi Kini Jadi Ayu

Kisah Raisa yang Dulunya Tomboi Kini Jadi Ayu
Kisah Raisa yang Dulunya Tomboy Kini Jadi Ayu. Foto JPNN.com

jpnn.com - Sulit dipercaya bila masa kecil Raisa adalah gadis yang tomboi. Apalagi bila dibandingkan dengan kecantikan yang terpancar dari wanita kelahiran 6 Juni 1990. Sosok kelaki-lakiannya itu sangat jauh.

Tapi itulah kenyatannya. Raisa mengatakan semuanya berubah setelah belajar mengubah gaya tomboinya lewat arahan sang ibu.

Raisa pun mulai merawat dirinya saat usianya menginjak 14 tahun. Perlahan-lahan Raisa menghilangkan gaya tomboi dan cueknya. Dan tampil dengan berkepribadian layaknya gadis pada umumnya.

Ia mulai mengikuti gaya teman-temannya yang memang sudah lebih dulu merawat diri. Tidak hanya itu, mantan vokalis grup band Andante bentukan Kevin Aprilio ini juga, sering melakukan konsultasi kepada teman-temannya, terkait perawatan diri.

Sampai pada akhirnya, ia sudah bisa melakukannya sendiri.

“Kira-kira usia 14 tahun, saya sudah mulai bersolek diri. Menjaga kulit, agar tetap selalu ceria dilihat orang. Kalau ngumpul, minimal tidak diledek soal penampilan," kata Raisa seperti yang dilansir Nyata (Jawa Pos Group).

"Apalagi dulu, kulit saya pernah belang, antara kulit wajah dan leher tidak sinkron. Wajahku putih tapi leher hitaman. Jadi kelihatan kusam, kucel dan belang,” lanjut Raisa sambil tertawa.

Semakin bertambahnya kepercayaan diri, penyanyi cantik yang mengidolakan bintang dunia seperti Brian Mcknight, Alicia Keys dan Joss Stone ini, semakin tak canggung saat berkomunikasi dengan lingkungannya.

Sulit dipercaya bila masa kecil Raisa adalah gadis yang tomboi. Apalagi bila dibandingkan dengan kecantikan yang terpancar dari wanita kelahiran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News