Kisah Sandi Saat Berkuda Bersama Prabowo Subianto

Kisah Sandi Saat Berkuda Bersama Prabowo Subianto
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengisahkan pengalamannya saat berkuda dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di sela-sela Rakornas Partai Gerindra di Hambalang, Bogor, Selasa (10/4).

Saat itu, ada sembilan orang yang diajak menunggangi kuda, di antaranya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Pak Anies satu-satunya yang di luar partai politik yang diajak, dia mengendarai kuda pas di belakang Pak Prabowo kelihatannya enjoy banget dia melambai-lambai,” kata Sandi di Balai Kota DKI, Kamis (12/4).

Sandi melanjutkan, dirinya dan Anies juga mengenakan sepatu boot khusus milik Prabowo. Kemudian mereka berkeliling di kediaman Prabowo itu.

"Pak Anies begitu selesai pembukaan langsung pulang untuk membuka Musrembang di sini (Balai Kota, red). Saya juga pulang karena ada beberapa kegiatan di sini hasil dari Rakornas teman-teman sudah tahu bahwa secara resmi Partai Gerindra memberikan mandat kepada Pak Prabowo sebagai capres," kata Sandi.

Mengenai kunjungannya di Rakornas itu, Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra ini mengaku sudah meminta izin kepada Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo. "Karena di hari kerja saya datangnya. Saya datang bukan sebagai wakil gubernur. Saya datangnya sebagai kader," tandas Sandi.(tan/jpnn)


Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno mengisahkan pengalamannya saat berkuda dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto di sela-sela Rakornas Partai Gerindra di Bogor.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News