Kisah Sedih Suami yang Punya Istri Penggila Arisan Karaoke

Kisah Sedih Suami yang Punya Istri Penggila Arisan Karaoke
Ilustrasi. FAJAR/RADAR SURABAYA

jpnn.com - BAGI orang-orang bercita-cita jadi penyanyi dan gagal, mungkin bisa melampiaskan dengan karaoke. Nah, salah satu penggila karaoke adalah Sephia, 37. Supaya bisa karaoke secara berkala dia dan teman-temannya pun menggelar arisan karaoke.

Tiap dua minggu sekali dipastikan Sephia bakal pergi ke tempat karaoke bersama teman-temannya. Menyanyikan lagu Birunya Cinta bahkan tembang kenangan. Pokoknya bernyanyi sambil teriak tralalaa.... ..... trililili......

"Geng karaoke ada 20 orang, tiap kali pertemuan Rp 100 ribu, langsung dikocok. 50 persen dibuat karaoke, sisanya dikasihkan yang dapat lotre arisan," kata Sephia di sela-sela sidang gugatan cerainya di Pengadilan Agama(PA), kamis (17/6). 

Sudah 12 tahun lamanya, Sephia menggelar arisan karaoke bersama-teman SMA dan kerjanya di pabrik. Sejak SMA Sephia memang hobi karaoke. 

Dia juga sempat menjadi vokalis band di SMA-nya. Berkali- kali ikut ajang lomba nyanyi baik di televisi maupun kota selalu gagal. 

Orang tuanya di Nyamplungan, Surabaya juga tidak mendukung karena back ground keluarganya lebih agamis. Sementara, Sephia liberal dan semau gue. 

Dengan penolakan bertubi-tubi, Sephia berusaha move on. Uang sakunya sering dikumpulkan demi berangkat ke tempat karaoke bersama teman temannya. 

Zaman segitu tahun 2.000-an, masih jarang tempat karaoke. Jika pun ada, selalu identik dengan tempat hiburan anak nakal. Meski demikian, Sephia tak gentar. 

BAGI orang-orang bercita-cita jadi penyanyi dan gagal, mungkin bisa melampiaskan dengan karaoke. Nah, salah satu penggila karaoke adalah Sephia,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News