Kisah Sephia (2), Tak Suka Donjuan yang Doyan Mendesah

Kisah Sephia (2), Tak Suka Donjuan yang Doyan Mendesah
Ilustrasi. Foto: Radar Surabaya

jpnn.com - SURABAYA--Bagi Sephia, 35, keperkasaan pria itu di atas segalanya. Karena, mantan pekerja esek-esek itu sadar dirinya memiliki kelainan, hiperseks. Karena itu, dia harus mencari pria yang menandinginya untuk urusan ranjang. Namun, tak mudah mencari pria yang seimbang dengannya. Ibarat mencari kutu di rambut, Sephia harus terjun ke dunia esek-esek untuk mencari suami yang perkasa.

Dengan mencoba terlebih dahulu dia akan mendapatkan apa yang diinginkan. Terutama, pria yang perkasa. Dari pengalaman-pengalaman sebelumnya, Sephia mengakui kalau pria yang diam dan jelek lebih perkasa daripada pria yang banyak omongnya.

“Suami pertama saya nggedabrus. Suka bicara mesum di depan orang. Eh ternyata kalau di atas ranjang sering keok duluan,” ujarnya.  Keadaan itulah yang membuat Sephia menjadi PSK. Dia tidak puas dengan urusan ranjang suaminya. Akhirnya, pernikahan pertamanya hanya berlangsung dua tahun.

Empat tahun menjanda, Sephia menemukan suami baru yang a pelanggannya. Menurut Sephia, wajah suaminya lebih rupawan dari sebelumnya. “Yang kedua saya juga tertipu. Dia suka ngomong nakal di telepon atau kalau jumpa darat. Kadang ngajak nonton bokep. Eh kok sama aja ternyata di ranjang keok. Usia pernikahan saya cuma tiga bulan,” imbuhnya

Dengan pengalaman sebelum-sebelumnya itu, Sephia mulai mencari calon suami diam dan jelek. Menurutnya, orang jelek dan diam lebih perkasa. Karena itu, suami ketiga dan keempatnya juga tergolong pria diam. Untuk suami ketiganya, Sephia harus rela berpisah karena keluarga suami tak merestui hubungan mereka.

 Akhirnya, Sephia menikah dengan pelangganya yang jadi suami keempatnya. Sebut Donjuan, 45. “Ini lho fotonya. Jelek ya?,” kata Sephia menunjukkan fotonya.

Dari foto yang ditunjukkan, wajah Donjuan memang tergolong jelek. Bibirnya mrongos dan berkulit hitam. “Cuma dia kurang binal. Kalau di ranjang terlalu banyak mendesah. Bikin ndak konsentrasi,” kata Sephia. Kali ini, dia bercerai lagi dengan suami keempat. Begitulah Mbak Sephia, akan terus mencari sampai menemukan suami pendiam yang perkasa di ranjang.(*/no/flo/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News