Kisah Suami yang Dulu Mengantar Istri Chek In dan Dipeluk-peluk Mantan

Kisah Suami yang Dulu Mengantar Istri Chek In dan Dipeluk-peluk Mantan
Ilustrasi: Radar Surabaya

jpnn.com - KARIN, 33, orangnya pintar, juga ayu. Tak heran, dulu dia menjadi rebutan banyak pria. Tetapi, pilihan hidupnya akhirnya jatuh pada sahabatnya, sebut saja Donlesi, 34. Masalahnya, meski Karin telah menjadi hak miliknya, Donlesi justru sering teringat-ingat kemesraan Karin dengan para mantan pacarnya. Inilah yang kerap menjadi bahan pertengkaran.

Sejak SMP, Karin dan Donlesi merupakan sahabat dekat. Tidak hanya dekat dari sisi hubungan pertemanan, tapi secara fisik juga dekat. Rumah keduanya ini hanya bersekat gang. Bahkan, orang tua mereka juga kenal baik. Karena itu, keduanya sering bermain bersama. Lambat laun, tresno iku jalaran soko kulino.

Pria asal Tegalsari itu kemudian jatuh cinta kepada Karin. Sedangkan, dulu Karin masih menganggap bahwa Donlesi hanya sahabatnya.

“Dulu, kami dekat. Sebelum menikah, dia sering curhat masalah kepada saya. Mulai dari masalah hati sampai masalah keluarga,” kata Donlesi, di sela-sela sidang gugatan cerai di Pengadilan Agama, Jalan Ketintang Madya, kemarin (8/7).

Masalah yang sering dicurhatkan Karin selalu sama. Kalau tidak masalah pelajaran, pasti tentang pacar. Sebagai perempuan cantik dan pandai, Karin jadi incaran banyak pria. Mulai dari anak pejabat hingga orang biasa, pernah berpacaran dengannya. Eloknya, ketika putus cinta, Karin mesti curhat dan nangis-nangis di depan Donlesi.

Nah, selama masa jomblo alias tidak punya pacar, Karin selalu bermain selalu dengan Donlesi. Padahal, sejak kuliah, Donlesi vs Karin tidak lagi bersama. Namun, Karin masih sering minta Donlesi untuk menjemputnya. Saking dekatnya, Donlesi malah sering mengantarkan Karin kencan dengan pacarnya. Sebab, ini adalah permintaan orang tua Karin sendiri.

Karena sudah kenal, orang tua Karin tidak percaya dengan para teman pria Karin. Sehingga, Karin hanya boleh keluar bila ditemani Donlesi. Hanya saja, hal ini rupanya dijadikan akal-akalan oleh Karin. Sebab, dia sering memanfaatkan Donlesi untuk bertemu pacarnya. Jika sudah ketemu, Donlesi disuruh pergi begitu saja, seperti tukang ojek.

Singkat cerita, setelah berganti-ganti pacar, Karin mulai merasakan bahwa pacar-pacarnya tidak ada yang tulus kepadanya. Hingga, akhirnya Karin memilih Donlesi. Keduanya pun menikah pada

KARIN, 33, orangnya pintar, juga ayu. Tak heran, dulu dia menjadi rebutan banyak pria. Tetapi, pilihan hidupnya akhirnya jatuh pada sahabatnya, sebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News