Kisah Suami yang Menderita Setelah Dapat SMS: Hai Sayang, Tenagamu Hot, Ayo ke Hotel

Kisah Suami yang Menderita Setelah Dapat SMS: Hai Sayang, Tenagamu Hot, Ayo ke Hotel
Ilustrasi.

jpnn.com - Kecintaan Donwori (bukan nama sebenarnya), 35, kepada sang istri, Karin (bukan nama sebenarnya) tak diragukan lagi. Tapi kini rumah tangga warga Manukan, Surabaya itu terancam kandas. Gara-garanya, Donwori kerap mendapatkan SMS dan BBM mesra dari seorang perempuan tak dikenal. 

Donwori pun mengelak bahwa dia tak berselingkuh. Tapi sang istri tak percaya begitu saja. Bahkan dia mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Surabaya. 

Nah, kini sidang perceraian itu sudah sampai ke sidang ketiga. Sekarang Donwori ingin membuktikan bahwa dirinya tidak berselingkuh. Caranya, pegawai bank ini berjuang mencari saksi, siapa orang yang sering mengirimkan SMS atau BBM iseng padanya.

Semuanya dilakukan demi cinta. ”Istri sudah percaya bahwa saya tidak selingkuh. Tapi dia minta bukti dengan tetap mendatangkan si pelaku ke ruang sidang,” kata Donwori di sela-sela sidang gugatan cerai ketiga di Pengadilan Negeri Agama (PA) Surabaya, Jalan Madya, kemarin (28/9).

Tentu bakal sulit keinginan Donwori tersebut. Ibaratnya, seperti mencari kutu di rambut kribo. Sebab, dia tidak mengetahui siapa orang yang mengirimkan SMS atau BBM mesra ke handphone-nya.

Melihat isi SMS atau BBM-nya, wajar memang jika Karin cemburu secemburu-cemburunya.

Lha wong SMS­nya yahud. ”Hai sayang, tenagamu kok hot, sih.” ”Kapan kencan lagi?” ”Ayo ke hotel. Istrimu jangan sampai tahu, ya.” Itu hanya sebagian SMS. 

Masih ada SMS maupun BBM lain yang isinya lebih hot. ’Tiap hari ada SMS atau BBM gitu. Saya pernah delete PIN­nya, tapi BBM­nya muncul lagi. SMS juga tidak pernah saya balas,” paparnya.

Kecintaan Donwori (bukan nama sebenarnya), 35, kepada sang istri, Karin (bukan nama sebenarnya) tak diragukan lagi. Tapi kini rumah tangga warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News