Kisah Sukses Willyando Denma di Dunia Digital

Kisah Sukses Willyando Denma di Dunia Digital
Direktur Utama SEACTIV Willyando Denma. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Sukses di usia muda menjadi impian setiap orang. Ditambah kesuksesan yang diraih itu juga berdampak dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

Hal itulah yang membuat semangat Willyando Denma sebagai Direktur Utama SEACTIV dalam menekuni bisnisnya di bidang digital media and platform agency.

Didirikan Willyando Denma pada tahun 2018, perusahaan bernama SEACTIV yang bergelut di bidang teknologi ini dirancang oleh pria kelahiran Bojonegoro, 25 Februari 1991 ini dengan penuh optimistis sebagai basis untuk menciptakan dan mengembangkan ekosistem inovasi teknologi yang baik.

"Sehingga, tak sedikit instansi dari pemerintah dan juga swasta yang menggunakan jasanya untuk strategi campaign serta mempromosikan berbagai produk. Tak terkecuali UMKM, agar memiliki daya saing yang kuat," ujar Willyando di Jakarta, Rabu, (31/5).

Seperti pada program Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informatika (BAKTI) yang merupakan unit organisasi non eselon di lingkungan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), pada (14/02/2023).

Kerja Sama Operasional dengan PT. Intermedia Net Nusaphala yang menaungi SEACTIV dan Lifepod Media melalui pemanfaatan aset pada program akses internet BAKTI melalui monetisasi digital layanan internet untuk publik.

Melalui pembangunan akses internet ini, diharapkan masyarakat desa dapat menikmati konektivitas jaringan internet melalui jaringan selular dengan berbasis teknologi.

Dengan tersedianya konektivitas jaringan internet gratis tersebut diharapkan dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat luas melalui pemanfaatan jaringan internet terutama bagi pelaku UMKM.

Willyando Denma sukses membangun SEACTIV yang bergelut di bidang teknologi digital.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News