Kisah Wanita Demen Lihat Cowok tak Berbaju, Ketahuan Suami (3)

Kisah Wanita Demen Lihat Cowok tak Berbaju, Ketahuan Suami (3)
Kisah Wanita Demen Lihat Cowok tak Berbaju, Ketahuan Suami. Ilustrasi Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Sepandai-pandai tupai melompat, pasti jatuh juga. Pribahasa itu patut disematkan kepada Sephia, wanita yang punya kesenangan pergi ke kolam renang dan fitness center.

Memang kebiasaan Sephia melihat cowok-cowok tanpa baju dan memakai celana pendek ketat di fitness center dan kolam renang itu tak diketahui Donwori, 45, suaminya.

Tapi, dua tahun terakhir ini Donwori mulai curiga. Soalnya, Sephia memiliki banyak kartu member.

“Suami tanya, buat apa punya kartu member sebanyak itu? Saya jawab, untuk olahraga biar badan sehatlah,” katanya.

Tampaknya, hal yang diungkapkan Sephia tak langsung dipercaya Donwori. Berkali-kali Donwori ikut dalam kegiatan Sephia bersafari di fitness center dan kolam renang. Ya, tentu saja Sephia kedandapan. Tapi, dia ngeles dengan berpura-pura olahraga dan renang di tempat tersebut.

Barulah jika Donwori tidak memperhatikan, mata Sephia langsung searching cowok-cowok yang berbadan seksi. Matanya pelotot sana-pelotot sini. Tiba-tiba Sephia merasakan sakit di rambut.

Ternyata, Donwori memergoki dan menarik rambutnya. Tak hanya itu, Sephia langsung disuruh pulang. Sampai di rumah, semua kartu member-nya dibakar.

“Saya ndak terimalah. Makanya, saya gugat cerai dia,” tegas Sephia kepada Radar Surabaya (Jawa Pos Group) yang Kamis (8/1) sedang mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Surabaya, Jalan Ketintang Madya, Jawa Timur. (c1/jee/awa/jpnn)


SURABAYA - Sepandai-pandai tupai melompat, pasti jatuh juga. Pribahasa itu patut disematkan kepada Sephia, wanita yang punya kesenangan pergi ke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News