Kisruh Demokrat, SBY Akan Bicara

Kisruh Demokrat, SBY Akan Bicara
Kisruh Demokrat, SBY Akan Bicara
JAKARTA--Setelah banyak pihak mendesak, akhirnya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono selaku Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, akan angkat bicara. Kisruh partai berlambang bintang Mercy, pasca diterpa berbagai kasus hukum kader terasnya, memaksa SBY untuk turun gunung.

Direncanakan hari ini, Minggu (5/2) pukul 16.00 WIB, SBY akan menggelar konfrensi pers di kediaman pribadinya, Cikeas, Bogor. Para awak media pun telah diminta hadir satu jam sebelum konfrensi pers berlangsung.

''Ini terkait isu terkini partai Demokrat,'' kata juru bicara kepresidenan Julian Aldrin Pasha saat dikonfirmasi. Namun tidak ada keterangan resmi, mengenai apa saja yang akan disampaikan oleh SBY.

Partai Demokrat, yang mengantar terpilihnya SBY dalam dua kali kepemimpinannya, memang tengah menjadi sorotan. Setelah drama penangkapan mantan bendahara umum Demokrat, Nazaruddin, kali ini PD kembali jadi sorotan setelah Wasekjen PD yang juga mantan putri Indonesia, Angelina Sondakh ditetapkan sebagai tersangka.

JAKARTA--Setelah banyak pihak mendesak, akhirnya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono selaku Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, akan angkat bicara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News