Kisruh Lion Air, Jonan Ogah Panggil Rusdi Kirana

Kisruh Lion Air, Jonan Ogah Panggil Rusdi Kirana
Ignasius Jonan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub) Ignasius Jonan memastikan bakal memanggil direksi maskapai Lion Air untuk diinterograsi, dan dimintai keterangannya karena telah menelantarkan ribuan penumpangnya sejak Rabu (18/2). 

Pemanggilan tersebut akan dilakukan setelah proses ganti rugi atau refund tiket kepada penumpang rampung.

"Kita akan panggil setelah itu. Kita minta lagi paparan atau analisa cara penanganan penumpang dengan baik," tutur Jonan di Jakarta, Jumat (20/2).

Disinggung menyoal pemilik maskapai Lion Air yang juga merupakan anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Rusdi Kirana. Apakah bakal ikut dipanggil untuk dimintai keterangannya. Mantan Dirut PT KAI itu mengisyaratkan tidak akan memanggil Rusdi.

Menurutnya, delay yang berkepanjangan ini bukan atas kesalahan Rusdi sebagai pemilik maskapai. "Nggak ada hubungannya (Rusdi Kirana dengan penyebab delay), kita panggil manajemennya saja," tandas pria berusia 51 tahun ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub) Ignasius Jonan memastikan bakal memanggil direksi maskapai Lion Air untuk diinterograsi, dan dimintai keterangannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News