Kisruh, Sopir Taksi Online dan Konvensional Akhirnya Saling Lapor Polisi

Kisruh, Sopir Taksi Online dan Konvensional Akhirnya Saling Lapor Polisi
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, BATAM - Sopir taksi konvensional kembali mensweeping sopir taksi online (daring) yang mengambil penumpang di SPBU samping BCS Mall, Selasa (22/8) siang. Akibat kejadian ini, kedua sopir taksi ini membuat laporan ke Polresta Barelang.

Dari informasi yang dirangkum Batam Pos (Jawa Pos Group), kejadian ini berawal dari salah satu sopir taksi konvensional melihat pengunjung yang memesan taksi daring. Selanjutnya, sopir taksi daring itu mengarahkan penumpang untuk menunggu di SPBU samping BCS Mall.

Sesampainya sopir taksi online yang diketahui bernama Subakti itu ke SPBU samping BCS Mall, kemudian beberapa orang dari sopir taksi pangkalan mengamankan sopir taksi daring tersebut dan berencana akan membawanya ke pos polisi Simpang Baloi.

Namun, sopir taksi daring itu enggan dibawa taksi pangkalan ke pos polisi Simpang Baloi dan terjadi pertengkaran mulut antara keduanya. Tidak ingin memperpanjang masalah, sopir taksi daring menghidupkan kembali mobilnya dan berencana pergi dari kerumunan sopir taksi pangkalan.

Saat hendak jalan itu, tanpa disengaja kaki salah seorang sopir taksi konvensional dilindas ban mobil Subakti. Akibatnya, sopir taksi konvensional yang diketahui bernama Iska itu menarik baju Subekti hingga mengalami robek.

Tidak terima atas kejadian itu, selanjutnya Subekti dan Iska melaporkan kejadian ini ke Mapolresta Barelang atas dugaan tindakan tidak menyenangkan.

"Iya, memang sudah ada laporannya. Keduanya ditangani Unit Tipiter (Tindak Pidana Tertentu)," ujar Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Agung Gima Sunarya.(cr1/rna)


Sopir taksi konvensional kembali mensweeping sopir taksi online (daring) yang mengambil penumpang di SPBU samping BCS Mall, Selasa (22/8)


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News