JPNN.com

Kivlan Zen Serang Pak SBY dan Demokrat, Keras, Menohok

Kamis, 09 Mei 2019 – 20:33 WIB Kivlan Zen Serang Pak SBY dan Demokrat, Keras, Menohok - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kivlan Zen membuka konfrontasi dengan Partai Demokrat. Dalam unjuk rasa di depan kantor Bawaslu RI, Jakarta Pusat, Kamis (9/5), Kivlan menyebut Demokrat tidak jelas ke*****nya.

Kivlan mengungkap hal tersebut untuk menanggapi soal tudingan elite Demokrat Andi Arief yang menyebut ada setan gundul di luar koalisi serta beberapa purnawirawan yang memberikan informasi sesat kepada Prabowo soal kemenangan 62 persen.

Menurut Kivlan, apa yang dilontarkan oleh Andi Arief merupakan sikap Demokrat yang tidak jelas ke*****nya alias sikapnya.

“Orang Demokrat nggak jelas ke*****nya, SBY enggak jelas ke*****nya,” kata Kivlan.

Menurut dia, manuver Andi Arief dan Demokrat selama ini terlebih usai pencoblosan tidak lain sebagai bagian dari upaya SBY untuk mendeligitimasi Prabowo sebagai Capres yang masih berpeluang menang. “Dia (SBY) tak ingin ada jenderal lain yang jadi presiden, dia ingin dirinya sendiri dan dia orangnya licik,” tegas Kivlan.

(Bacalah: Lihat tuh, Jumlah Massa GERAK Pimpinan Kivlan Zen dan Eggi Sudjana)

Sebagai senior di TNI, Kivlan Zein mengaku tahu betul karakteristik SBY yang dinilai sangat licik, bahkan saat Pilpres 2014 yang lalu secara diam-diam SBY mendukung pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

“Sampaikan saja bahwa SBY licik. Dia junior saya, saya yang mendidik dia, saya tahu dia orangnya licik, dia mendukung 01 waktu menang di tahun 2014,” pungkas Kivlan. (idham anhari/rmol)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...