KKUKM Undang Perusahaan Multinasional

KKUKM Undang Perusahaan Multinasional
KKUKM Undang Perusahaan Multinasional
JAKARTA- Menteri Koperasi (Menkop) dan UKM Syarif Hasan berharap banyak perusahaan multinasional yang mempunyai program dalam pengentasan wirausaha baru. Perusahaan multinasional yang perhatian pada anak bangsa ini, kata Syarif, sekaligus menepis imej bahwa investor asing hanya konsiten mencari profit. Karena itu, Kementerian Koperasi dan UKM (KKUKM)  tak akan ragu-ragu untuk mengundang perusahaan sejenis.

"Di era globalisasi sekarang ini, apa yang ditempuh PT Shell Indonesia akan membuat Kementerian Koperasi tak ragu lagi untuk mengundang perusahaan multinasional sejenis," ujar Syarif di Jakarta, Kamis (1/4).

Menurut Syarif, target pertumbuhan ekonomi sebesar tujuh persen hingga 2014 bisa tercapai. Caranya menciptakan lapangan pekerjaan dengan mendorong kalangan pemuda untuk mau melakukan kreativitas pekerjaan bukan mencari pekerjaan. "Jadi pemuda harus berhasil menemukan bisnis inovatif. Soal modal, Kementerian Koperasi dan PT Shell siap membantu, tapi bantuan dalam arti punya program," beber Syarif. (ers)

JAKARTA- Menteri Koperasi (Menkop) dan UKM Syarif Hasan berharap banyak perusahaan multinasional yang mempunyai program dalam pengentasan wirausaha


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News