Klaim Anggotanya 21 Ribu, Target 10 Juta Suara

Klaim Anggotanya 21 Ribu, Target 10 Juta Suara
Klaim Anggotanya 21 Ribu, Target 10 Juta Suara

jpnn.com - JAKARTA - Kelompok anak muda yang tergabung dalam Resimen Nusantara (Mensa) mulai tancap gas untuk mendongkrak popularitas dan memenangkan pasangan capres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Pilpres 2014, pada 9 Juli nanti.

Salah satunya dengan kegiatan bhakti sosial (Baksos) di 33 perovinsi. Target utama kelompok yang sebelumnya beroperasi secara diam-diam (silent operation) itu, adalah mendapatkan 10 juta suara untuk pasangan Prabowo-Hatta.

target itu yakin tercapai, karena mereka mengkalim jumlah anggota aktifnya sebanyak 21.000 orang secara nasional.

"Resimen Nusantara sampai saat ini memiliki anggota aktif di seluruh Indonesia sebanyak 21.000 anggota di 33 Provinsi. Jumlah ini menurut saya cukup banyak untuk digerakkan mendulang suara untuk pemenangan Prabowo-Hatta," kata Ketua Umum Mensa Muhammad Saleh Patolla kepada wartawan, Rabu (18/6), di Markas Pusat Mensa di Jalan Proklamasi nomor 65, Jakarta Pusat.

Soal angka target 10 juta suara, Saleh yakin karena pada pemilu legislatif lalu, organisasinya mampu mendapatkan suara 10 persen, atau sekitar 19 juta suara. "Nah, artinya di pilpres, kita juga yakin memperoleh target 10 juta suara dipastikan untuk Prabowo-Hatta," ujarnya.

Upaya yang akan dilakukan Mensa dalam mendukung pasangan capres-cawapres yang diusung Partai Gerindra bersama mitra koalisinya PAN, Golkar, PKS, PPP dan PBB itu, kata Saleh adalah dengan melakukan kegiatan-kegiatan berupa bhakti sosial (Baksos) di tiap provinsi.

"Kegiatan baksos ini sudah berjalan sejak Mensa terbentuk. Kerja nyata kami adalah turun ke daerah-daerah untuk memberikan pelayanan sosial kepada masyakarat, sekaligus memperkenalkan program-program yang diusung pasangan Prabowo-Hatta," katanya.

Selain kegiatan rutin berupa bhakti sosial, Mensa kata Saleh juga akan menggelar acara hiburan akbar yang diberi tema Gebyar Nusantara Bersatu, pada 27 Juni nanti, di Lapangan Banteng, Jakarta.

JAKARTA - Kelompok anak muda yang tergabung dalam Resimen Nusantara (Mensa) mulai tancap gas untuk mendongkrak popularitas dan memenangkan pasangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News