Klaim Dapatkan Investor Kakap

Klaim Dapatkan Investor Kakap
Klaim Dapatkan Investor Kakap
SURABAYA - Persebaya Surabaya kubu Cholid Goromah terus bergerak agar bisa bermain pada level I kompetisi profesional PSSI musim depan. Cholid rupanya cuek saja dengan munculnya tiga Persebaya pada asistensi klub oleh PSSI di Hotel Sahid Surabaya Senin (15/8).

Buktinya pria yang juga Ketua Pengkot PSSI Surabaya mengklaim mendapatkan investor kakap yang bakal mendanai Persebaya. Tidak tanggung-tanggung, investor tersebut akan memenuhi kebutuhan finansial Persebaya selama lima tahun ke depan senilai Rp 100 miliar. Artinya tiap musimnya, Persebaya akan dapat guyuran dana segar senilai Rp 20 miliar.

Cholid yang juga Ketua Umum Persebaya tersebut membenarkan soal itu dihadapan wartawan Selasa (16/8) sore. Dia mengaku sudah deal dengan satu investor di Jakarta pada Senin (15/8) malam kemarin. Cholid mengaku datang bersama Komisaris PT Pengelola Persebaya Saleh Ismail Mukadar. Meski begitu, Cholid tidak mau mengungkapkan siapa sebetulnya investor terebut. 

Saat ini, Cholid fokus pada merger antara Persebaya dan Persebaya 1927. Meski demikian, dia berjanji akan mengumumkan siapa investor yang dimaksud sebelum tenggat waktu pengerahan berkas kelengkapan yang ditetapkan PSSI.

SURABAYA - Persebaya Surabaya kubu Cholid Goromah terus bergerak agar bisa bermain pada level I kompetisi profesional PSSI musim depan. Cholid rupanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News