Klaim Didukung Nahdlatul Wathan, Eh...Ternyata

Klaim Didukung Nahdlatul Wathan, Eh...Ternyata
Pilkada. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Pilkada di Lombok Timur, NTB, akan digelar 2018 mendatang. Saat ini, sejumlah figur yang mengklaim telah mendapat dukungan dari Nahdlatul Wathan (NW) Anjani.

Padahal, hingga saat ini PW NW NTB belum mengeluarkan keputusan resmi mengenai siapa figur yang akan didukung dan diusung dalam Pilkada Lotim 2018.

“Kami luruskan, NW belum ada pernyataan dukung figur yang mengaku-ngaku mendapat dukungan dari kami,” tegas Ketua PW NW NTB Raden TGB L Gede Muhammad Zainuddin Atsani seperti diberitakan Lombok Post (Jawa Pos Group).

Dikatakan, sejumlah figur yang mengaku didukung NW belum pernah sama sekali berkomunikasi dengan pihaknya.

Karena itu ia meminta kepada para figur tersebut untuk tidak asal-asalan memberikan pernyataan. Agar tidak menimbulkan keresahan dan pertanyaan lebih jauh dari para jamaah kepada PW NW NTB.

“Kalau mau (didukung) ya datang ke NW, jangankan komunikasi, datang saja tidak ada,” terangnya.

Sementara itu, mengenai persiapan Pilkada serentak di NTB, kata dia, NW sangat siap. Baik di Pilgub NTB, Pilkada Lobar, dan Lotim. Untuk Pilkada Kota Bima, diakui NW hanya akan menjadi pendukung.

Dalam pilkada yang akan diikuti NW, pihaknya akan mengusung kader NW yang diyakini telah mumpuni. Tidak hanya kader muda, namun yang benar-benar diinginkan dan dibutuhkan masyarakat.

Pilkada di Lombok Timur, NTB, akan digelar 2018 mendatang. Saat ini, sejumlah figur yang mengklaim telah mendapat dukungan dari Nahdlatul Wathan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News