Klaim DPC Demokrat Gabung Tim Prabowo-Hatta

Klaim DPC Demokrat Gabung Tim Prabowo-Hatta
Klaim DPC Demokrat Gabung Tim Prabowo-Hatta

jpnn.com - TASIK - Ketua Tim Sukses Prabowo-Hatta di Kabupaten Tasikmalaya H Uu Ruzhanul Ulum menyatakan, acara deklarasi dukungan kepada pasangan nomor urut 1 itu akan dilakukan secara meriah.

Rencananya acara deklarasi dilaksanakan di wilayah Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya. Namun untuk hari dan tanggalnya, kata Uu, akan ditentukan setalah muncul jadwal kampanye.

"Kita menunggu ketetapan KPU terkait jadwal kampanye. Setelah itu baru kita laksanakan deklarasi timses Prabowo-Hatta secara gebyar," kata H Uu Ruzhanul Ulum saat dihubungi Radar Tasikmalaya (grup JPNN) seusai rapat kedua pemantapan timses di Sekretariat Timses Prabowo-Hatta di kantor LP2 PPP Kabupaten Tasikmalaya Jalan Raya Cikunir Singaparna Minggu (1/6).

Uu menambahkan deklarasi dukungan kepada Prabowo-Hatta harus segera dilakukan, karena muncul desakan dari para pengurus partai koalisi --Gerindra, PAN, PPP, PKS, PBB dan Golkar-- termasuk sejumlah relawan. Menurutnya, dalam deklarasi tersebut, kemungkinan Prabowo akan datang.

"Sejauh ini timses masih melakukan koordinasi dan komunikasi dengan Pak Prabowo. Diharapkan beliau bisa hadir dan menyaksikan acara tersebut," ujarnya.

Dalam rapat yang dihadiri para ketua partai politik koalisi pendukung Prabowo-Hatta dan sejumlah pengurus partai, termasuk Ketua Harian Sekretariat Timses Dr Basuki Rahmat itu diputuskan tidak ada pembentukan timses di kecamatan.

"Yang ada hanya pengurus parpol koalisi di masing-masing kecamatan yang telah mengetahui situasi dan kondisi ril di masing-masing kecamatan untuk bergerak sejalan dengan gerakan timses kabupaten," papar Uu.

Memudahkan koordinasi di kecamatan, termasuk memudahkan komunikasi dengan para relawan, ujar Uu timses akan menjadikan sekretariat parpol-parpol koalisi di kecamatan sebagai posko pemanangan. "Masing-masing kecamatan akan dibentuk tujuh posko," katanya.

TASIK - Ketua Tim Sukses Prabowo-Hatta di Kabupaten Tasikmalaya H Uu Ruzhanul Ulum menyatakan, acara deklarasi dukungan kepada pasangan nomor urut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News