JPNN.com

Klasemen Liga Italia: AC Milan Hancur Lebur

Senin, 23 Desember 2019 – 19:49 WIB Klasemen Liga Italia: AC Milan Hancur Lebur - JPNN.com
AC Milan mendapat malu besar di pekan ke-17 Serie A. Foto: dari AS

jpnn.com, BERGAMO - Juventus gagal menjadi juara Piala Super, tetapi masih menempel Inter Milan di puncak klasemen Liga Italia (Serie A) hingga pekan ke-17.

Si Nyonya Tua, julukan Juve, takluk di laga final Piala Super Italia dari Lazio 1-3. Catatan khusus buat Cristiano Ronaldo; itu merupakan kekalahan pertamanya dalam 15 laga final. Terakhir Ronaldo menjadi pecundang dalam partai puncak ialah pada 2014, saat Real Madrid takluk dari Atletico Madrid di Piala Super Spanyol.

Lupakan Piala Super. Fan Juve masih boleh lega lantaran timnya masih berada di papan atas, cuma beda selisih gol dari Inter Milan (lihat klasemen).

Pekan ke-17 kemarin merupakan noda, bencana buat AC Milan. Rossoneri hancur lebur di markas Atalanta 0-5. Itu merupakan kekalahan terburuk buat AC Milan sejak tahun 1998, saat keok dari AS Roma 0-5.

Dalam sejarah klub, AC Milan baru empat kali kalah dengan selisih lima gol.

Hasil itu membuat Alessio Romagnoli dkk tertahan di posisi ke-11 klasemen, dengan 21 poin dari 17 laga. Sementara Atalanta di anak tangga kelima dengan 31 poin dari 17 pertandingan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...