JPNN.com

Klinik Kecantikan Ilegal Zevmine Skin Care Punya Klien di Jakarta sampai Aceh, Ada Pesohor Juga

Selasa, 23 Februari 2021 – 23:36 WIB
Klinik Kecantikan Ilegal Zevmine Skin Care Punya Klien di Jakarta sampai Aceh, Ada Pesohor Juga - JPNN.com
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyebut pasien klinik kecantikan ilegal bernama Zevmine Skin Care di Jakarta Timur tidak hanya warga Jakarta tetapi hingga ke Aceh.

Adapun, polisi telah membekuk pemilik klinik kecantikan sekaligus dokter palsu berinisial SW pada 14 Februari 2021 di Lantai 2 Ruko Zam-Zam, Jalan Baru TB Simatupang No 8 RT 013/RW. 005, Kelurahan Susukan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

"Bukan cuma di Jakarta saja, sampai ke Aceh tetapi lebih sering di daerah Jawa Barat, Bandung. Sesuai dengan pesanan dari konsumennya melalui WhatsApp Grup karena memang dia menyampaikan mempromosikan melalui medsos instagram yang bersangkutan," ungkap Yusri saat konferensi pers di Polda Metro Jaya, Selasa (23/2).

Lebih lanjut, mantan Kapolres Tanjungpinang itu mengungkapkan, tersangka SW telah menjalankan praktik ilegalnya sejak 2017 silam.

Kombes Yusri menyebut, pelaku mendapatkan 100 pasien perbulannya sebelum pandemi Covid-19.

Bahkan konsumen atau korbannya juga berasal dari kalangan public figure. Hanya saja, Yusri tidak memerinci identitas pesohor tersebut.

"Cukup banyak pasien tersangka ini bahkan ada beberapa publik figur pernah jadi pasien yang bersangkutan," katanya.

Dalam kasus ini, lanjut Yusri, baru ada dua korban inisial RN dan DM yang diketahui mengalami masalah akibat merawat kecantikan di klinik ilegal tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...