Klinik Kecantikan Ini Langganan Para Sultan di Jakarta

Klinik Kecantikan Ini Langganan Para Sultan di Jakarta
Klinik Kecantikan Ini Langganan Para Sultan di Jakarta. Foto: dok. Nanoglow

jpnn.com, JAKARTA - Klinik Nanoglow menjadi pilihan utama bagi para sultan di Jakarta, yang mencari solusi kecantikan terbaik degan harga terjangkau.

Treatment yang disediakan klinik kecantikan di Muara Karang Raya Selatan, Pluit, Jakarta Utara, seperti facial, laser, injeksi, dan countour wajah.

Owner Klinik Nanoglow dr. Trisnawaty Wijaya mengatakan bahwa solusi kecantikan berkualitas harus dapat diakses semua orang.

"Kami menawarkan layanan berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau," ujar Trisnawaty, dalam keterangannya, Kamis (15/6).

Salah satu layanan unggulan adalah treament hydrafacial untuk pembersihan mendalam, eksfoliasi, ekstrasi pori, dan pemberian nutrisi melalui hydrating serum.

"Treatment ini dapat mengatasi berbagai masalah kulit seperti jerawat, komedo, dan kulit kusam, sehingga memberikan kulit yang sehat dan bercahaya," tutur Trisnawaty.

Selain itu, ada treatment Pico Whiteglow Laser dengan teknologi canggih dari Eropa. treatment ini membantu membuat warna kulit lebih cerah secara merata, menghilangkan flek atau melasma, mengurangi bruntusan, serta meremajakan kulit.

"Treatment contour wajah, seperti botox, filler, threadlift, dan ultraformer MPT," kata Trisnawaty.

Klinik kecantikan Nanoglow di kawasan Pluit, ini jadi langganan para Sultan di Jakarta. Treatment beragam dengan harga terjangkau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News