Klinik Kesehatan Ludes Akibat Arus Pendek

Klinik Kesehatan Ludes Akibat Arus Pendek
Klinik Kesehatan Ludes Akibat Arus Pendek
BOGOR - Klinik Cimahpar yang berlokasi di Jalan Tumenggung Wiradiredja, No 16, RT04/07, Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara  hangus dilalap api, tadi malam. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian  tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta. 

Informasi yang dihimpun Radar Bogor (grup JPNN), kebakaran klinik yang biasa digunakan sebagai tempat praktik oleh dr Kurniawan, dr Vera, dr Dien dan drg Rini ini pertama kali diketahui oleh Ny Enuh (45), warga yang tinggal di depan klinik tersebut.

Menurut Enuh, sekitar pukul 21:30 terdengar suara ledakan besar dari ruang pendaftaran klinik. Tak lama kemudian, timbul asap tebal diserta kobaran api besar dari dalam ruangan.

“Duaaarrr....Begitu bunyi yang saya dengar. Awalnya, tak mengira suara itu berasal dari klinik, tapi saat keluar rumah ternyata ada kepulan asap dan api di dalam klinik,” terangnya, kepada Radar Bogor, tadi malam.

BOGOR - Klinik Cimahpar yang berlokasi di Jalan Tumenggung Wiradiredja, No 16, RT04/07, Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara  hangus dilalap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News