JPNN.com

Klinik Merakyat Akan Berikan Layanan Kesehatan Gratis Tanpa Syarat

Minggu, 20 September 2020 – 07:49 WIB
Klinik Merakyat Akan Berikan Layanan Kesehatan Gratis Tanpa Syarat - JPNN.com
Pelayanan di Klinik Merakyat. Foto: dok. PStore Peduli

jpnn.com, JAKARTA - Yayasan Pstore Peduli akan meresmikan Klinik Merakyat yang memberikan layanan kesehatan gratis tanpa syarat kepada masyarakat membutuhkan.

Nantinya, pasien akan mendapatkan penanganan layaknya berobat di rumah sakit dengan layanan dari dokter umum hingga dokter spesialis dan beberapa perawat, serta apoteker yang siap bertugas melayani.

"Mereka yang berobat di klinik merakyat ini tidak dipungut biaya sedikitpun,” ujar Irfan Toni Bahtiar selaku ketua Yayasan Pstore Peduli dalam keterangan resminya, Sabtu (19/9).

Irfan mengatakan, masyarakat yang ingin mendapatkan layanan kesehatan gratis tidak perlu menyiapkan data diri seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP), atau Kartu Keluarga (KK).

“Tidak ada prosedur yang berbelit-belit semua dipermudah, semua akan kami layani,” jelas Irfan.

Dia melanjutkan bahwa fasilitas klinik yang berlokasi di jalan raya Condet, Jakarta Timur, ini setara dengan puskesmas.

“Kami siap melayani pasien setiap hari termasuk hari libur, Insyaallah ke depannya akan kami tingkatkan fasilitasnya,” ungkap Irfan.

Pada masa pendemi Covid 19 Yayasan Pstore Peduli juga memiliki program- program rutinitas, seperti rumah makan gratis tanpa syarat yang tersebar di beberapa tempat seperti Jakarta, Batam, Tangerang dan rencananya di Bandung.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo