Klip Video Bareng Timbaland

Klip Video Bareng Timbaland
Agnes Monica. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Agnes Monica boleh saja sedang jauh dari Indonesia. Tapi, dia selalu memberikan kabar terbaru tentang kegiatannya di Amerika Serikat melalui Twitter-nya. Tentu saja kegiatan yang berhubungan dengan proyek internasionalnya. Kemarin (16/8) Agnes mengunggah foto saat pembuatan klip video dengan Timbaland.

Dari informasi yang ditulis di akun Twitter Agnes, pelantun Walk itu mengerjakan klip video di Miami. Namun, tidak disebutkan untuk lagu apa. Merunut dari informasi yang diberikan Agnes melalui Twitter-nya pada akhir Juni lalu, dia dan Timbaland membawakan sneak preview single berjudul Coke Bottle. Lagu tersebut yang disebut-sebut menjadi single perdana Agnes di Amerika Serikat.

Dalam foto tersebut, Agnes terlihat seksi dengan bustier putih dan rambut yang diangkat. "Saya dan @Timbaland! @Tip kami menunggumu! Kamu seharusnya ada di sini. Betul kan @mikedaddy08?" tulis Agnes kemarin.

Akun @Tip yang dimaksud Agnes adalah TI, atau Clifford Joseph Harris, rapper, produser rekaman, aktor, dan pengusaha dari Georgia.

Informasi-informasi yang diberikan Agnes melalui twitter-nya semakin membuat penasaran penggemarnya di Indonesia. Harus berapa lama lagi mereka menunggu" Sebab, hingga sekarang, Agnes tidak pernah mau menjelaskan secara gamblang kapan dirinya akan merilis album internasionalnya.

Yang pasti, apa yang dia perlihatkan selama ini menunjukkan bahwa proyeknya tidak main-main. Banyak orang besar di dunia hiburan internasional yang diajak bekerja sama. Untuk klip video kemarin, dia bekerja sama dengan Beau Nelson untuk make-up wajah. Nelson adalah make-up artist selebriti Hollywood. (jan/c4/any)


JAKARTA - Agnes Monica boleh saja sedang jauh dari Indonesia. Tapi, dia selalu memberikan kabar terbaru tentang kegiatannya di Amerika Serikat melalui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News