Klose Ancam Tinggalkan Lazio

Klose Ancam Tinggalkan Lazio
Miroslav Klose ancam tinggalkan Lazio. Foto: Istimewa

jpnn.com - ROMA - Kesabaran Miroslav Klose mulai terkikis. Terus-terusan menjadi cadangan membuat Klose melayangkan kritikan terhadap Lazio. Penyerang asal Jerman itu mengaku tak betah bermain di Lazio.

Hingga kini, topskor sepanjang masa Piala Dunia itu hanya menjadi starter dalam empat pertandingan. Padahal, Klose mengaku masih memiliki kemampuan untuk unjuk gigi.

“Saya tak bahagia di Lazio. Saya merasa sehat dan prima. Itulah kenapa saya berani mengklaim layak bermain lebih banyak lagi,” terang Klose sebagaimana dilansir laman Calcio 24, Selasa (2/12).

Klose kini mulai melakukan manuver untuk menyelamatkan karirnya sebagai pesepakbola profesional. Mantan penggawa Bayern Muenchen itu bahkan siap meninggalkan Lazio.

“Saya akan bicara dengan bos Lazio. Selanjutnya, kita lihat saja apa yang akan terjadi. Saya tentu saja tak senang dengan situasi yang saya alami saat ini,” tegas Klose. (jos/jpnn)

 


ROMA - Kesabaran Miroslav Klose mulai terkikis. Terus-terusan menjadi cadangan membuat Klose melayangkan kritikan terhadap Lazio. Penyerang asal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News