Tinggalkan MLS, Henry Kian Dekat ke Arsenal

Tinggalkan MLS, Henry Kian Dekat ke Arsenal
Thierry Henry.

jpnn.com - NEW YORK - Perjalanan Thierry Henry di Major League Soccer berakhir. Penyerang asal Prancis itu akhirnya memilih mengakhiri kontraknya bersama New York Red Bulls.

Mantan penggawa Barcelona itu menjadikan laga Red Bulls kontra New England sebagai pertandingan terakhir di MLS. Sayangnya, Red Bulls dipaksa menelan kekalahan atas New England.

“Saya mengumumkan bahwa pertandingan akhir pekan lalu merupakan laga terakhir saya bersama New York Red Bulls,” terang Henry sebagaimana dilansir laman BBC, Selasa (2/12).

Keputusan itu bisa memberikan efek positif bagi Arsenal. Penyerang berusia 37 tahun itu dikabarkan bakal segera kembali bermain di Arsenal. Sebelumnya, Henry memang pernah membela Arsenal pada rentang 1999-2007 silam.

“Saya sangat menikmati perjalanan selama 4,5 tahun di klub ini. Semua yang berada di klub ini membuat saya merasa nyaman. Kini saya akan memutuskan babak lain dalam karir saya,” tegas Henry. (jos/jpnn)


NEW YORK - Perjalanan Thierry Henry di Major League Soccer berakhir. Penyerang asal Prancis itu akhirnya memilih mengakhiri kontraknya bersama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News